PEMASARAN TANAMAN HIAS DENGAN MEMBUKA TOKO SENDIRI

Analisis Usaha Tanaman Hias



 Gambar terkait
Hal menyenangkan tentunya jika suatu hobi bisa dijadikan ladang menghasilkan uang. Banyak orang yang berhasil menjadikan hobinya sekaligus sebagai mesin penghasil uang. Baik itu dalam bidang desainer, penulisan, pertanian, perkebunan, perikanan ikan hias dan lain sebagainya. Jika anda hobi bertanam dan merawat tanaman hias maka tak ada salahnya anda menjadikan hobi anda tersebut untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar yaitu dengan membuka usaha tanaman hias. Keuntungannya ganda, hobi anda tersalurkan dengan baik sekaligus bisa mendapatkan uang yang cukup besar secara konsisten.
Berdasarkan pengamatan penulis di lapangan bahwa bisnis tanaman hias masih jarang pesaing atau belum banyak pesaing baik di kota maupun di desa. Hal inilah yang membuat bisnis tanaman hias sangat menjanjikan untuk dijalankan saat ini. Apalagi seiring dengan kehadiran internet, usaha berjualan tanaman hias bisa dilakukan secara mudah dan online menggunakan toko online tanaman hias. Ada banyak pelaku usaha tanaman hias sukses dan kaya dengan keuntungan hingga puluhan juta rupiah dari bisnis toko online tanaman hias.


Pangsa pasar bisnis tanaman hias sangat besar. Meliputi kalangan anak sekolah, ibu rumahtangga, perusahaan dan lain sebagainya. Pada waktu kenaikan kelas seringkali anak sekolah diwajibkan untuk membawa tanaman hias untuk dipelihara dalam halaman sekolah. Sekaligus belajar kepada para siswa untuk menghijaukan lingkungan. Begitupula pada even-even tertentu, perusahaan mengadakan pembagian tanaman hias gratis bagi karyawannya agar para karyawan lebih ramah dan mencintai lingkungan hidup yang alami dan asri dengan tumbuhan hijau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISTEM PRODUKSI TERPILIH BUDIDAYA TANAMAN HIAS